PROGRAM PESAN TIKET PESAWAT


Nama : SRIWAHYUNI
NIM : 19010020

Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        cbtujuan.Items.Clear()
        cbtujuan.Items.Add("JAKARTA")
        cbtujuan.Items.Add("SURABAYA")
        cbtujuan.Items.Add("MAKASSAR")
        cbtujuan.Items.Add("BALI")
    End Sub

    Private Sub cbtujuan_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles cbtujuan.SelectedIndexChanged
        If cbtujuan.Text = "JAKARTA" Then
            txtharga.Text = 1500000
        ElseIf cbtujuan.Text = " SURABAYA" Then
            txtharga.Text = 1700000
        ElseIf cbtujuan.Text = "MAKASSAR" Then
            txtharga.Text = 1900000
        ElseIf cbtujuan.Text = "BALI" Then
            txtharga.Text = 2000000
        Else
            MsgBox("MASUKKAN TUJUAN")
        End If
    End Sub

    Private Sub Button1_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Button1.Click
        Dim Jumlah As Integer

        Jumlah = Val(txtharga.Text) * Val(txtjp.Text)
        TextBox1.Text = Jumlah
    End Sub

    Private Sub Label8_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Label8.Click

    End Sub

    Private Sub Label10_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Label10.Click

    End Sub
End Class


Komentar