PROGRAM PEWARNAAN TEXT


Nama : SRIWAHYUNI
NIM : 19010020

Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        lblSRI.Text = "SRI WAHYUNI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM"
    End Sub

    Private Sub Label1_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles lblSRI.Click
        lblSRI.Text = "SRI WAHYUNI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM"
    End Sub

    Private Sub BtnBlack_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnBlack.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Black
    End Sub

    Private Sub BtnGreen_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnGreen.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Green
    End Sub

    Private Sub BtnBlue_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnBlue.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Blue
    End Sub

    Private Sub BtnYellow_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnYellow.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Yellow
    End Sub

    Private Sub BtnRed_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnRed.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Red
    End Sub

    Private Sub BtnGold_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnGold.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Gold
    End Sub

    Private Sub BtnOrange_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnOrange.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Orange
    End Sub

    Private Sub BtnPurple_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnPurple.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Purple
    End Sub

    Private Sub BtnPink_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnPink.Click
        lblSRI.ForeColor = System.Drawing.Color.Pink
    End Sub
End Class

Komentar